Laman

Kamis, 22 Desember 2011

Untuk The Flash

KEBIMBANGAN

Hati manusia hanya tercipta satu. Tapi di dalamnya begitu luas... sehingga banyak hal yang dapat kita simpan di dalamnya. Salah satunya adalah rasa cinta terhadapmu yang masih kusimpan dengan baik. Selain rasa cinta kepadamu, masih banyak rasa cinta yang lain... rasa cinta yang berwarna-warni dan menghiasi hidupku. Satu cinta itu ibarat sebuah kuku yang membuat jari-jari kita terlihat indah, menarik hati. Namun satu saja kuku lepas, rasanya sangat sakit. Jari kita tak akan secantik yang dulu.

Aku harap... semua rasa cinta ini tetap bisa dipertahankan. Hidupku tak akan sempurna jika salah satu tak ada. Keberadaanmu sangat berarti, namun keberadaan yang lain juga berarti. Entah apa yang akan terjadi esok, tak perlu kita pikirkan. Karena hari ini adalah milik kita.

Seandainya esok kita tak lagi bisa bersama, maka janganlah bersedih. Kemarin kita pernah bersama. Mungkin setelah esok, kita bisa bersama lagi. Hal terpenting adalah kita harus selalu memiliki harapan. Karena harapan ibarat oase yang membuat kita tetap bertahan hidup. Jangan pernah menyakiti orang  yang menyayangi kita. Jangan menambah musuh, tapi tambahlah keluarga. Tambahlah rasa cinta kasih sesama manusia. Karena dunia ini sudah cukup dipenuhi orang-orang yang saling membenci.

Jika nanti, esok, atau lusa...
Aku tak lagi bernapas...
Ketahuilah,
Hal terindah yang pernah aku rasakan di dunia ini
Adalah bisa mengenalmu
Bisa berteman denganmu
Semoga kita bisa berteman selamanya
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar